Rabu, 21 November 2012

Hampir 1 Semester

        Awalnya sih jenuh karena blog ini udah lama ga gua pake curhat, sekarang mau curhat ah. Udah hampir 1 semester gua kuliah di sebuah universitas swasta di bekasi. Suka duka udah banyak gua lalui bareng temen temen gua dikampus. Ya emang sih pertamanya gua jenuh kuliah disini karena tugasnya yang numpuknya ga nahan-,- Tapi karena gua ketemu temen temen gua yang gokil gokil dan seru tugas tugas pun jadi sedikit ringan dan tearasa enjoy.
    Yap, gua kuliah di Universitas Gunadarma cabang Kalimalang, tepatnya kampus J1 kelas 1KA36 - Sistem Informasi. Dikelas ini lah gua punya banyak temen temen seperti hadi, jamal, ega, adit, jamil, zaki, deki, kalis,  bahri, dan banyak yg ga bisa gua sebutin satu satu. Tapi mereka lah yang paling deket sama gua. Mending gua ceritain ni temen temen gua satu satu :

1. Hadi, dia ini temen yang paling deket sama gua dikelas. Dia juga temen gua berangkat sama pulang kampus. Karena rumah gua sama dia deket jd kalo berangkat barengan. Si hadi orangnya rada rada ga jelas gitu-,- dengan badan kurus dan muka yang sedikit tablo haha. Tapi gitu gitu dia jago loh main gitarnya :p

2. Jamal, nah kalo jamal adalah orang yang paling sering di cengin. Kenapa di cengin? soalnya si jamal itu suka sama satu orang cewe dikelas tapi dia ga berani ngungkapin perasaannya, sehingga di cengin homo homo gitu deh, dan yg dicengin pasangan homonya jamal si hadi. Jamal berbadan aga sedikit berisi, katanya jago main futsal *katanya loh :p

3. Ega, si tampan berkacamata tebal ini agak sedikit aneh orangnya, kadang kadang pinter, kadang kadang suram, emang dari mukanya sih udah keliatan suram. Dia ini temen gua yang paling gila sama MU-_- ampe di hapenya foto foto MU semua -_- 

4. Adit, dia orang pertama yang gua kenal dikelas. Jadi pas pertama masuk kuliah gua duduk paling belakang, dan sebelah gua dia. Jadi gua sok sok an kenal aja dr pd ga punya temen. Adit orangnya misterius, terus dia juga rada rada sih otaknya haha.

5.Jamil, nah si kumis berparas agak tampan ini adalah orang yang lumayan gokil. Tapi sekarang jadi ga gokil gara gara kumisnya dicukur, mungkin kalo kumisnya ga dicukur panjangnya bisa kaya orang orang barat yang kumisnya udah kaya gantungan kunci kali ya hahaha.

6. Zaki, si pendek dari pondok kelapa, gua bilang gitu karena dia itu ga tinggi alias pendek dan rumahnya dipondok kelapa. Zaki punya kebiasaan aneh, sebelum dia ngomong pasti dia ketawa tawa gajelas dulu, terus hape antena sering dijadiin walkie talkkie kaya satpam satpam gitu, mungkin dia terinspirasi jadi satpam gunadarma kali ya hahaha.

7. Deki, dia ini orang yang paling rame dikelas. Kadang kadang ga jelas kadang kadang jelas ya walaupun  jelasnya sedikit. Tapi walaupun suka ga jelas dia termasuk orang yang lumayan pinter dikelas, gatau deh dia bisa pinter nyari wangsit dimana haha :p

8. Kalis, orangnya pendiem banget. Tapi walaupun diem diem dia sering banget bolos mata kuliah, bahkan bolos kuliah full-,- tapi pas waktu kuis mtk gua duduk disampingnya, dan ternayata dia jago juga mtk nya-,- dia juga hobi banget main game online, sampe2 kalo pas sholat jumat dia malah kewarnet.

9. Yang terakhir bahri, orang yang paling jauh rumahnya di kelas, rumahnya di cikarang selatan. Buseeeeet ke kampus dari ujung ke ujung itu dia. Dia orang yang paling jago dipelajaran, tapi kalo dikelas kerjaannya tidur terus.

Ya mungkin itu sedikit dari temen gua yang bisa gua ceritain, tadinya mau diceritain semua, tapi masa iya 42 orang gua ceritain haha. Mungkin kalo temen temen gua baca posting gua, gua bisa dibacok kali ya-,-

1 komentar: