Rabu, 21 November 2012

Gonta Ganti Personil Terus -_-

        Nah kali ini gua mau cerita tentang band gua. Dulu gua pernah cerita juga tentang awal terbentuknya band gua The Prince Frog. Gua mau cerita tentang perubahan personil di The Prince Frog. Sebenernya sih kalo disuruh jujur gua udah jenuh kalo terus terusan ganti personil, ya tapi karena ada suatu faktor yang mengharuskan untuk gonta ganti personil. Sampe akhirnya gua sekarang tinggal ber-empat. Ya emang personil band gua seharusnya 6. Tapi gua dan anak anak udah memutuskan Fix ber-4 dan 2nya lagi memakai auditional. Dan formasi berempat ini akan terus sampai launching E.P "Melangkah ke Depan" yang insya allah akan release tahun 2013. Setelah itu kami baru rencana untuk mencari player untuk menjadi player tetap. Gua ber empat ada Gua sendiri (iqie), hafid, beller dan kresna. Yuk gua ceritain ke 3 temen gua dan gua sendiri :

1. Gua sendiri (iqie) disini gua jadi player Gitar2 kalo bahasa gampangnya sih rhytm. Gua emang ga terlalu jago main gitar,tapi karena gua punya kemauan keras untuk band ini gua selalu belajar biar lebih jago main gitarnya. Terus banyak yang bilang kalo gua sombong -,- padahal engga :) kalo udah kenal juga bakalan gua cengin terus sampe minta ampu  haha.

2. Hafid, nah dia vokalis nya ni. Dengan tubuh agak pendek dan muka sedikit tampan (envy padahal gua). Nah dia juga rada rada ngeselin orangnya, gua sering banget berantem sama dia gara gara masalah spele haha. Tapi walaupun gitu gua juga lumayan deket sama dia. Aksinya kalo lagi dipanggung itu beda dah dari vokalis vokalis lain haha.

3. Beller, kenapa namanya beller? karena mukanya sedikit beller, tampangnya lesu ga pernah semangat. Dia player bass di band ini. DIa rumahnya yang paling jauh diantara personil lainnya, jadi kalo mau brifing atau latihan dia harus menempuh jarak ratusan kilometer dulu (terlalu lebay) hahaha. Dia juga orangnya disiplin dengan waktu ya walaupun kadang kadang dia yang serng ngaret hahahaha.

4. yang terakhir kresna, dia player gitar1 kalo kata orang orang yang main melody. Dia yang paling deket sama gua, soalnya gua kalo latihan, atau brifingan, atau bahkan manggung gua selalu nebeng sama dia. Soalnya rumah gua sama dia seperumahan cuman beda blok. Disatu sisi gua juga sering curhat sama dia. Dia orang yang misterius , kadang kadang nongonl, kadang kadang ngilang, aneh ya....

Itu dia temen temen band gua, mereka udah gua anggap seperti keluarga kedua gua. Susah senang udah hampir 3 tahun gua lalui bersama mereka :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar