Rabu, 22 Agustus 2012

Tentang Hobi Dimusik :)

Di posting gua yang sebelumnya gua bercerita tentang band gua THE PRINCE FROG.
Nah.. di posting yang ini gua mau cerita tentang hobi gua di musik :)

Nah jadi awal nya gua suka main musik tuh dari gua kelas 6sd (kalo ga salah). Jadi awalnya gua tuh suka main sama temen temen gua yang bisa main gitar. Nah dari situ gua punya keinginan buat bisa min gitar, nah sejak saat itu gua minta dibeliin gitar sama bokap gua. Nah karena kebetulan bokap gua suka main gitar juga, akhirnya gua dibeliin gitar :)

ni ada sedikit foto gitar pertama gua dulu, kalo ga salah tahun 2006 :)

Wah, ga nyangka ya, dulu gua item banget -_- ini nih foto gitar pertama gua, kalo ga salah merknya allegron terus harganya 100rb :p (Maklum baru pemula jd dibeliin yg murah). 

Disitu gua seriusin main gitar, pokonya biar kaya abang abangan gua dah yang main gitar nya tuh kaya jari kelingkingnya ga ada tulangnya ._. Gua msih inget banget, lagu yang pertama bisa gua minin tuh lagunya peterpan - bintang di surga sama lagunya ungu - demi waktu, haha lebay abis dah -___-

Nah dan akhirnya gua bisa main gitar juga, disitu gua bikin band sama temen temen gua yang ingusan dan akhirnya kita punya band juga :D kalo kata anak kecil mah punya band itu keren :D

Dan ga itu juga,... Pas ada acara 17 agustusan di RT gua, gua sama temen temen gua yang ingusan (iyalah ingusan org masih pada sd haha) ngisi acara tersebut. pokonya gokil banget deh kalo inget  inget masa kecil gua pertama gua bisa main gitar :D
Nah dan gua pun beranjak dewasa, gua masuk SMP, di SMP gua pun kepengen nyoba hal baru di musik. Awalnya sih gua iseng iseng pengen belajar keyboard, tapi karena gua gapunya keyboardnya gajadi deh -_-

Dan akhirnya gua pengen nyoba buat nge gebuk gebuk alias main drumm. Nah kkarena kebetulan tetangga gua punya tam tam (semacam drum kecil tapi bukan drum) hua serius bua main drum. Dan akhirnya gua pu  isa main drum juga akhirnya :D Dan akhirnya gua masuk SMA, gua diajak sama temen gua Beller buat gabung sama THE PRINCE FROG (band gua sampai skrg) untuk menjadi drumm nya, dan detik itu juga langsung gua iyain hahahaha :D

Nah ini dia poto poto gua dulu pas main drum :D gimana?  keren kan?  hahahaha.

Nah kalo main drumm, gua ngejadiin Travis (Drummer Blink 182, bukan Blink girlband indonesia.. haha) sebagai influence gua. Gua seuka banget sama gayanya dia, dengan speed dan pukulannya yang keren pas banget deh buat di jadiin influence sama semua drummer :D hahahahhaa

Nah, entah kenapa gua bosen main drumm. Akhirnya gua punya keinginan buat mencoba main gitar lagi, nah kebetulan banget waktu itu di band gua THE PRINCE FROG gua dipindahin dari pemain drum ke pemain gitar. Gua berpikir "Wahh.. kebetulan banget" dan akhirnya tawaran anak anak TPF untuk pindah dari drumm ke gitar langsung gua iyain! :D

Dan akhirnya sampe sekarang pun gua fokus di alat musik gitar :)
Jadi buat temen temen jangan pernah taku untuk mencoba sesuatu yang baru ya, karena sesuatu yang baru itulah yang akan membuat diri kita jadi lebih baik ^^

Udah dulu ya ceritanya, nanti kapan kapan gue akan beikin cerita yang lebih seru lagi :D
Makasih ya yang udah baca ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar