Rabu, 22 Agustus 2012

About My Band :)

Disini gue mau cerita tentang band gue :)
THE PRINCE FROG yap itu nama band gue, aneh si kalo dipikirin, makanya ga usah dipikirin haha :D Biasanya si gua nyebut band gue ini TPF. Nah, TPF itu singkatan dari The Prince Frog biar ga ribet disebutnya hahaha :D

Nah lanjut ya? oke lanjut..
Band gue ini, atau sebut ajalh TPF berdiri pada tanggal 17 Febuari 2010, lumayan udah lama juga ya :D TPF mengusung aliran Power Pop  (kalo kata orang2 yang nadanya cepet2 gitu.. haha). Ada yang tau gue megang apa di TPF? Gue megang gitar di TPF, tapi ga dr awal gue megang gitar, ni gue ceritain tentang asal mula TPF berdiri :)

Jadi awal mulanya TPF terbentuk karena, waktu itu di sekolah kami akan diadakan pentas seni, nah dan akhirnya kami pun sepakat membuat band. Yang berformasi awal Hafid (Vocal), Jaya (Gitar), Beller (Bass), Ambon (Keyboard), dan Mamat (Drumm).
Seiring berjalannya waktu, kami sepakat untuk men-seriuskan band ini. Tapi karena something problem akhirnya mamat resign, dan akhirnya Iqie (Gue) bergabung ke band ini menjadi pemain gebak gebuk alias drum.
Tidak lama pun Ambon (Keyboard) ikut resign dari band ini dikarenakan suatau problem oleh orang tuanya dan akhirnya Jaya yang awal nya player gitar, beralih ke player keyboard. Nah karena di posisi gitar masih kosong, Iqie (Gue) mengajak Kresna tetangganya untuk menjadi Player gitar, dan Hafidd mengajak Agil teman mainnya untuk bergabung sebagai player gitar juga.

Setelah formasi kita lengkap, band ini mulai kembali menjajal panggung panggungmulai dari panggung giggs, event, pensi, bahkan kondangan :D. Di tengah perjalanan, Agil resign tanpa sebab yang pasti dr TPF, dan akhirnya kami menarik Riyan sebagai Auditionall Player Gitar kami.

Karena kami merasa jenuh belum mempunyai player tetap dan masih menggunakan auditional. Akhirnya Iqie (Gue) berpindah menjadi pemain gitar dan Beller mengajak Awi - teman mainnya untuk menjadi drumm.
Setelah cukup lama dengan formasi ini, akhirnya karena alasan pendidikan, Jaya yang berposisi keyboard resign dan akhirnya kami menarik Andre sebagai pemain keyboard.

Tetapi, LAGI DAN LAGI kami harus merubah formasi kami -,-"
Andre yang baru saja bergabung bersama band ini dan belum lama dengan band ini, memiliki prinsip berbeda dengan kami, dan akhirnya ia resign dari band ini. Hingga sampai saat ini untuk pemain keyboard kami masih menggunakan auditional  :)

Udah dulu ya, udah lumayan panjang kan gua cerita tentang band gua? :p
TPF bukanlah apa apa tanpa support dan dukungan dari orang tua, teman teman, sahabat sahabat dan lain lain. Tanpa mereka kita itu cuman sekumpulan anak ingusan yg bisanya genjrang genjreng doang -_- Oiya kalian juga bisa dengerin lagu TPF disini dan jangan lupa follow twitternya :

Twitter : @TPFprincefrog
Streaming dan download : http://soundcloud.com/theprincefrog dan http://reverbnation.com/theprincefrog
Info dan contact person bisa hubungi : 081905644021 - Ompong :)

1 komentar:

  1. thanks for the information and I liked the look of this website blog ......
    greetings

    BalasHapus