Senin, 20 Agustus 2012

Senjata Tempur with THE PRINCE FROG

Senjata tempur? yapp, pasti kalian bingung apa senjata tempur yang gue maksud? haha. Gue punya band namanya THE PRINCE FROG (sekalian promosi) gue megang gitar di band gue ini. Dari dulu gua pengen banget punya alat sendiri ato biasa gue bilang SENJATA TEMPUR!

Dari pertama gua sering minjem minjem gitar temen gue, bahkan sampai nyewa gitar dan efek -_- dan akhirnya pas ulang tahun gue, gue dibeliin sebuah gitar sama boakpa gue (Makasi pah :*) dan akhirnya disitu gua udah punya gitar sendiri, yang merupakan gitar kesayangan gua :)

Karena gue masih belum puas, akhirnya gua berniat ngumpulin uang buat beli Efek Gitar. Gua sampe kerja di rumah tantenya pacar gue (itu dulu, tapi skrg udah mantan) dan akhirnya gajinya gue beliin efek gitar. Karena gajinya ga terlalu gede, gue beli efek gitar second, nah saat itu gitaris @kacamata8bit - Ade Alvreska menjual efek gitarnya. Dan akhirnya gue beli dan sejak itu gue punya alat pribadi yang dari dulu gua inginkan dan gue sebut dgn sebutan SENJATA TEMPUR :)

Lumayan keren kan? hahaha :D
Oiya ini satu lagi foto efek gitar yang gua beli pake duit gua sendiri :)


Efek ini terdiri dari :
 - Over Drive Distortion OS-2 BOSS
 - Ultra Metal Behringer
 - Graphic Equalizer EQ700 Behringer
 - Premp Booster PB100 Behringer

Sekian gua kenalin senjata tempur gue :)
Oiya sekalian kalo ada waktu follow twitter band gue @TPFprincefrog dan streaming lagu lagu nya di http://soundcloud.com/theprincefrog dan http://reverbnation.com/theprincefrog :) Thx

1 komentar:

  1. widih postingan nya mantap semua
    i like it
    maju terus pantang mundur
    comment jg ya di blog aku

    BalasHapus