Senin, 06 Mei 2013

Review Lagu "The Prince Frog - Sebuah Penyesalan"

Disini gue mau review lagu band gue sendiri The Prince Frog yang berjudul Sebuah Penyesalan. Sebelumnya di follow dulu ya twitternya di @TPFprincefrog. Nah sekarang yuk simak sebentar review saya :)
 
THE PRINCE FROG - Sebuah Penyesalan
Jadi lagu sebuah penyesalan ini bercerita tentang seseorang yang habis putus dan dia sangat sangat menyesal karena memikirkan mantan kekasihnya yang masih ia sayangi.
 
"Setiap ku melihat bintang malam ini, pasti diriku teringat semua tentang dirimu"
Maksudnya, setiap malam pas kebetulan lagi ada bintang dilangit dia selalu teringat dan terbayang bayang kenangan bersama mantan kekasihnya itu.
 
"Akankah semuanya kan kembali seperti dulu, saat kita bersama dan kan selalu bersama"
Lalu dia pun ber angan angan dan berhayal, mungkin ga sih kalo hubungan dia sama mantan kekasihnya itu bisa balik lagi kaya dulu yang kemana mana selalu bersama sama terus.
 
"Memang semua ini salah diriku, yang tak berani mengungkapkan isi hatiku"
Nah disini dia merasa bersalah sama dirinya sendiri, karena dia ga berani ngungkapin isi hatinya sama mantan kekasihnya tersebut dan selalu ikut kata kata si mantan kekasihnya tersebut.
 
"Sungguh diriku menyesal mengenang semua cerita tentang kita bersama"
Disini dia bener bener menyesal karena dia selalu mengingat ingat dan menegenang semua kenangan bersama mantan kekasihnya tersebut. Dan dia pun sadar bahwa mantan kekasihnya tersebut tidak pernah memikirkannya.
 
"Sungguh diriku tak mampu mengulang semua cerita tentang kita bersama"
Nah setelah dia menyesal, sekarang dia udah ga mampu lagi buat kembali seperti dulu bersama si mantan kekasihnya karena sakit hati yang luar biasa yang ia rasakan. Dan akhirnya dia berjalan sendiri mencari arti hidup dan arti kasih sayang.
 
Yuk di cek dulu lagu hasil review diatas "The Prince Frog - Sebuah Penyesalan" di reverbnation dan free download juga Klik disini untuk streaming dan download "Sebuah Penyesalan" dan lagu lainnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar