Selasa, 23 Juli 2013

Satu Tahun Menyenangkan di Awal Semester

Ternyata bener kata orang orang "Disetiap pertemuan pasti ada perpisahan" dan itu yang gue alamin sekarang. Di tahun ini lagi dan lagi gue harus pisah kelas sama temen temen 1KA36 Fakultas Ilmu Komputer Jurusan Sistem Informasi Universitas Gunadarma. Banyak cerita indah, cerita suka duka bareng mereka. Banyak temen temen yang baik, asik, dan gokil di kelas ini yang belum tentu gue bisa bertemu dengan temen temen seperti mereka ini. Tapi ya mau gimana lagi, emang saatnya kita harus pisah kelas karena cepat atau lambat pun kita akan tetap pisah kelas. Ya walaupun pisah kelas kita masih tetep bisa ketemu karena masih sekampus. Gue cuman berharap temen temen gue dan tentunya bisa sama sama sukses dan lulus bareng bareng menjadi Sarjana Komputer,amin. Gue bakalan kangen,bakalan sedih seru seruan bareng kalian. Mudah mudahan kita semua akan dikumpulkan lagi saat kita sudah sama sama sukses semua. Miss You :')









Dan itulah beberapa foto temen temen sekelas gue di semester 1 dan 2 Fakultas IlmuKomputer Jurusan Sistem Informasi, Universitas Gunadarma angkatan 2012 :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar